KATA-KATA BIJAK

Kamis, 01 Maret 2012

berikut ini yg saya temui :




TEKUN
Ketekunan adalah kerja keras yang dilakukan setelah menjadi lelah dengan apa yang sudah dilakukan.



KEDAMAIAN
“Jika anda menginginkan kedamaian, cobalah untuk merubah diri anda sendiri, bukan merubah orang lain. Lebih mudah melindungi kaki anda dengan sandal daripada menutupi seluruh dunia dengan karpet”

KEGAGALAN
jangan pernah menyerah walaupun kita pernah gagal,,karena kegagalan adalah awal dari keberhasilan.


BELAJAR
sesuatu tidak akan pernah kita capai tanpa kita mempelajari dan mengerjakannya.


KAWAN SEJATI

Kawan sejati adalah mereka yang tidak menganggap engkau bodoh hanya karena melakukan satu kesalahan.
-Erwin T Randall-

CINTA
Mencintai tanpa dicintai memang menyakitkan, tapi mencintai tanpa mengungkapkannya lebih menyakitkan. <3

PRIBADI YANG BIJAK
Kebijakan seseorang tidak bisa dinilai hanya dari banyak atau tidaknya dia berbicara, keras atau lembutnya kata-katanya, tapi yang pasti oleh ketepatan pilihannya untuk kapan dia berbicara dan kapan untuk diam.
~Mario Teguh

BERSYUKUR
Sesungguhnya, jika aku mensyukuri apa pun keadaanku, aku tak mempan direndahkan.
Jika aku bangga dengan diri dan kehidupanku, aku sakti terhadap penghinaan.
~Mario Teguh

BERUSAHA TIDAK MALAS
berusahalah untuk tidak malas melakukan sesuatu karena mempunyai niat tapi ada perasaan malas tak kan jadi niat itu dg sempurna.
-Mario Teguh-



0 komentar:

Posting Komentar