8 Hewan Buas! Pembalasan Dendam Antar Hewan!

Minggu, 29 April 2012

ewan Buas. Hahaha. Ini hanya untuk seru-seruan aja kok artikelnya. Ngincer keyword hewan buas sekaligus dokumentasi aja gambar-gambar seru di hardisk.Yasudah saya kumpulkan saja semuanya. Biar seru!
Ada saatnya yang dimangsa jadi dimangsa. Seperti lagunya Iwan Fals. Manusia datang dan pergi. Ada laki ada perempuan. Semuanya seimbang diciptakan oleh Allah. Subhanallah.

Ular V.S Tikus

Yang kita tahu ular itu memangsa tikus. Memang benar! Seperti gambar dibawah ini.


Tapi ada juga loh dibelahan dunia sana yang justru sebaliknya :)
Makan tuh uler! Hahaha

Macan Tutul V.S Buaya

Wah kasihan sekali anak macan tutul ini. Wah emaknya kemana ya? Sebagai orang tua dia gagal dalam menjaga anaknya! Oia, kalo untuk mendidik anak, apabila Anda adalah orangtua, jangan lupa baca postinga ini: Pertanyaan – Pertanyaan Anak tentang Tuhan yang Harus Anda Jawab dengan Benar sebagai Orang Tua
Lanjut lihat fotonya bro!

Rasakan pembalasan macan tutul ngamuk bung buaya!
Ngomong-ngomong tuh buaya sebagai makhluk air lupa daratan kayaknya! lagian maen-maen ke wilayah daratan.

Burung V.S Kodok

Okeh kau boleh bahagia untuk saat ini woi bangau!

Jangan terlalu bangga hati bung bangau!

Burung V.S Ikan

Iyedahhhh rung lu jagoan.

Tapi jangan merasa jagoan deh! nih liat nasib temanmu di seberang sana

Mari kita lihat lebih deket temen-temen

Mari kita lihat lebih deket lagi nak

Manusia V.S Banteng

Ngerasa ganteng banget kali nih manusia satu! hewan dibunuh-bunuhin. Buat pamer gitu lo hebat dalem ngebunuhin makhluk Allah gitu?


Nah sekarang mamam deh tuh brur!

Kuda Nil V.S Buaya

Wah parah sangat tidak berperikemanusiaan buaya ini. Beraninya sama anak kecil

Nah lo! sekarang mamam dah tuh ya! ibunya dateng bersama temen-temen pengajiannya! wayoloo

Burung V.S Monyet

Sebagai wasit pertandingan, bisa dibilang sangatlah tidak sah cara elang ini memperlakukan monyet. Tepatnya dia menyerang monyet saat si monyet sedang enjoy enjoynya menikmati dunia. Eh diserang! curang!

Hahaha pembalasannya enggak banget dah! masa udah kayak lagi gadoin gorengan!

Ikan V.S Kodok

Sebenernya kurang baik juga kalau sesama makhluk air berantem. tapi yasudahlah, saya tidak boleh memihak manapun. Mereka berantem, ya terpaksa harus dipublikaskan juga.

Bales!

0 komentar:

Poskan Komentar