Download The Sims 2 PETS PC Rip Download (IDWS)

Minggu, 29 April 2012

 

The Sims 2 Pets merupakan expansion pack dari The Sims 2. Dalam expansions pack ini diberikan tambahan yang sangat menarik yaitu hewan peliharaan. Hewan peliharaan yang disediakan ada beberapa yaitu anjing, kucing, burung, hamster dan ikan.
Awal permainan ini dimulai dengan menu create family dimana kita dapat membuat sebuah keluarga sesuai dengan keinginan kita. Pada The Sims 2 Pets ini kita juga dapat membuat hewan sesuai dengan keinginan kita. Akan tetapi hanya anjing dan kucing saja yang dapat kita customize.
Menu create pet yang disediakan dalam game ini sangat menarik. Kita dapat membuat anjing atau kucing dengan karakter yang kita inginkan. Kita bisa memikih ukuran, usia, jenis, pola warna bulu, bahkan beberapa hal kecil lainnya seperti warna mata. Kita juga dapat menentukan kepribadiannya apakah mau menjadi hewan yang penurut atau tidak, terpelajar atau tidak, friendly, dll.
Pada saat game play kita memang  tidak bisa memainkan hewan peiharaan kita. Tetapi kita bertindak sebagi sims yang memelihara hewan, seperti memberi makan mereka, bermain dengan mereka untuk memberikan beberapa sentuhan social, mengajarkan mereka beberapa skill seperti berbicara, berjabat tangan, duduk dan lain-lain, bahkan kita bisa membuat mereka berkarir. Karir yang disediakan untuk hewan : Show Business, Security an Service. Kita juga dapat mengajak hewan peliharaan berjalan – jalan ke taman, bertemu dengan hewan yang lain, pergi berbelanja ke toko aksesori hewan. Kita juga dapat membeli hewan peliharaan di Pet Shop.





Download Links : (IDWS)

0 komentar:

Posting Komentar